Strategi Industri Otomotif Bangkitkan Pasar Pasca Pandemi
Pasar otomotif di Tanah Air mengalami penurunan drastis akibat pandemi Covid-19. Inovasi segera dilakuan, baik oleh para agen pemegang merek maupun distributor resmi kendaraan bermotor untuk membangkitkan kembali pasar otomotif di Indonesia.
Salah satunya Toyota, yang telah bekerja sama dengan sejumlah marketplace populer sebagai salah satu jalur penjualan mobil-mobil ke konsumen.
Lebih lanjut, ikuti diskusinya dalam Kompas Talks bersama Toyota Astra Motor (TAM) bertema "Strategi Industri Otomotif Bangkitkan Pasar Pascapandemi”. Ketahui berbagai strategi permasaran digital yang dilakukan Toyota untuk mempermudah calon konsumen melakukan pembelian mobil tanpa harus datang ke dealer dan bagaimana layanan customer service di tengah pandemi.
Catat tanggalnya!
Kamis, 17 September 2020
Pukul 15:30 – 17:00 WIB
Registrasi dibuka pada 10-16 September 2020 pukul 17.00 WIB
#KompasTalks